SOLOPOS.COM - Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di perempatan Tek’an Kota Madiun, Minggu (22/10/2023). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Madiun atau di perempatan Tek’an, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (22/10/2023) siang. Satu orang terluka dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan lalu lintas beruntun itu melibatkan tiga kendaraan, yaitu mobil pikap, mobil MPV, dan kendaraan traktor.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam kecelakaan ini, pengemudi kendaraan pikap mengalami luka-luka pada kaki. Sopir pikap tersebut sempat terjepit bodi kendaraan yang ringsek. Warga pun langsung mengevakuasinya.

Pengemudi pikap yang mengalami luka-luka itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Seorang pengemudi mobil MPV, Widianto, mengatakan kecelakaan lalu lintas ini terjadi kecelakaan itu terjadi saat mobilnya melaju dari arah Ponorogo ke Madiun dan berhenti di lampu lalu lintas yang menunjukkan warna merah di perempatan Tek’an.

Di belakang mobil MPV itu ada kendaraan traktor yang juga berhenti karena lampu merah. Namun, tiba-tiba ada pikap yang melaju dan kemudian menabrak traktor dari arah belakang.

“Traktor yang tertabrak itu kemudian terdorong dan menabrak bagian belakang mobil saya,” kata dia.

Saat ini, kasus kecelakaan beruntun tersebut telah ditangani Satlantas Polres Madiun Kota.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya