SOLOPOS.COM - Anggota satreskrim polres Ponorogo saat meminta keterangan sejumlah saksi mata terkait aksi perampokan di salah satu hotel di Telaga Ngebel, Kamis (2/11/2023). (ANTARA/HO - Dustin)

Solopos.com, PONOROGO — Pemilik hotel di salah satu tempat wisata Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menjadi korban perampokan. Korban bernama Kasmirah itu mengalami luka parah setelah diserang menggunakan senjata tajam oleh pelaku.

Peristiwa perampokan itu terjadi pada Kamis (2/11/2023) siang. Waktu perampokan terjadi, korban sedang berjaga di meja resepsionis. Pelaku perampokan itu adalah seorang perempuan yang menyamar sebagai calon tamu hotel.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Saat ini, korban Kasmirah, 60, dirawat di RSUD dr. Hardjono Ponorogo.

Dokter jaga IGD RSUD dr Harjono, dr. Nining Oktavia, mengatakan saat tiba korban dalam kondisi sadar, akan tetapi mengalami luka di bagian kepala, leher serta lengan. Korban juga mengalami pendarahan yang cukup parah akibat sejumlah luka yang dialaminya.

“Yang paling parah di bagian leher karena sebagian jaringan di area tersebut terkoyak dan terlihat bagian dalamnya,” kata Nining yang dikutip dari Antara.

Nining juga mengatakan meski dalam kondisi sadar namun korban mengalami syok akibat peristiwa tersebut dan kehilangan banyak cairan. Sehingga pihak IGD melakukan perawatan intensif, namun secara keseluruhan korban dalam kondisi stabil.

“Kami menolong dengan kondisi saat ini, tapi memang kehilangan banyak cairan akibat luka di leher,” imbuhnya.

Dari tindakan yang dilakukan, diketahui luka yang berada di bagian leher terdapat lubang kurang lebih 2 centimeter dengan kedalaman 1 centimeter yang diduga terkena luka bacok dari senjata tajam.

Kasus perampokan ini telah ditangani oleh Polres Ponorogo. Penyelidik pun tengah melakukan pemeriksaan.

“Iya, kasus ini sedang kami tangani. Mohon waktu ya, untuk penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rio Pradana dikonfirmasi melalui layanan pesan singkat whatsApp.

Untuk mengungkap kasus yang terjadi pada Kamis siang menjelang sore itu, polisi sudah memeriksa saksi-saksi serta petunjuk CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya