SOLOPOS.COM - Anggota satreskrim polres Ponorogo saat meminta keterangan sejumlah saksi mata terkait aksi perampokan di salah satu hotel di Telaga Ngebel, Kamis (2/11/2023). (ANTARA/HO - Dustin)

Solopos.com, PONOROGO — Aksi perampokan sadis terjadi di salah satu hotel yang ada di kawasan wisata Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (2/11/2023) siang. Pemilik hotel mengalami luka parah karena diserang menggunakan senjata tajam.

Korban dalam peristiwa perampokan itu bernama Kasmirah, 60, yang merupakan pemilik hotel tersebut. Waktu perampokan terjadi, pemilik hotel itu sedang berjaga di meja resepsionis. Kasus perampokan ini tengah ditangani aparat kepolisian.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Iya, kasus ini sedang kami tangani. Mohon waktu ya, untuk penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rio Pradana dikonfirmasi melalui layanan pesan singkat whatsApp.

Untuk mengungkap kasus yang terjadi pada Kamis siang menjelang sore itu, polisi sudah memeriksa saksi-saksi serta petunjuk CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Pelaku perampokan dipastikan berjenis kelamin perempuan. Ciri-ciri tidak diungkap detil. Namun mengacu keterangan yang disampaikan korban dan saksi-saksi, pelaku datang ke hotel milik korban Kasmirah dengan menyamar sebagai calon tamu hotel.

Pelaku berpura datang untuk memesan kamar. Korban yang memang sedang berjaga sempat melayani, namun si tamu berdalih masih menunggu suaminya.

Tak berselang lama setelah sempat mengulur waktu, pelaku tiba-tiba mengeluarkan pisau dan menodongkan ke arah korban sembari merebut paksa kalung emas yang sedang dipakai.

“Mungkin istri saya melawan, terus terkena benda tajam saat dapat kalung pelakunya langsung kabur,” kata Tanto, suami korban, yang dikutip dari Antara.

Saat ini, korban Kasmirah dirawat intensif di RSUD dr. Hardjono, Ponorogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya