SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (DThinkstock)

Solopos.com, PASURUAN — Motif seorang mertua tega membunuh menantu di Pasuruan hingga kini masih diselidiki polisi. Selain menggemparkan warga Pasuruan dan sekitarnya, kasus pembunuhan itu sempat viral di media sosial (medsos).

Informasi pembunuhan yang dilakukan mertua terhadap menantunya itu salah satunya diunggah di Instagram @media.ntara. Dalam keterangannya disebutkan mertua tega menggorok leher menantu yang sedang hamil. Kuat dugaan karena menolak diajak hubungan badan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sebagaimana diberitakan Solopos.com di waktu sebelumnya, kejadian itu terjadi di Kecamatan Purwodari, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (31/10/2023). Pria biadab yang merupakan mertua dari korban itu bernama Khoiri, 52. Setelah kejadian, belum diketahui secara pasti motif mertua yang tega membunuh menantu di Pasuruan tersebut.

Dikutip dari X (Twitter) dengan akun @misterdetektif, korban bernama Fitria, 23, merupakan menantu pelaku. Korban saat dibunuh sedang hamil dengan usia kandungan tujuh bulan.

Pelaku menggorok korban di dalam kamarnya dengan pisau dapur. Aksi biadab itu dilakukan pelaku saat suami korban atau anak pelaku bernama Sueb sedang bekerja.

Belum diketahui secara pasti apa motif mertua membunuh menantu di Pasuruan tersebut. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung menangkap pelaku sebelum akhirnya digelandang ke Polsek Purwodari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya