SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Wuling Confero yang mengalami kecelakaan beruntun di Madiun, Minggu (5/11/2023) sore. (Istimewa/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Sebuah mobil melaju dengan kencang menabrak mobil yang tengah parkir di pinggir jalan di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Tiron, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023) sore. Seorang juru parkir yang sedang bertugas meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan tiga kendaraan, yaitu mobil Wuling Confero berpelat nomor S 1527 NU yang dikemudikan Agus Choirudin, mobil Toyota Calya berpelat nomor S 1570 XS milik Khoirul Ansori, dan truk berpelat nomor AE 9865 NJ yang dikemudian Nurdin Hamzah.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan kecelakaan maut itu bermula saat mobil Wuling Confero yang dikemudikan Agus Choirudin melaju kencang dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudian warga Kabupaten Mojokerto itu melaju turun ke bahu jalan.

Mobil tersebut kemudian menabrak mobil Toyota Calya yang tengah parkir. Pada saat kejadian itu, seorang juru parkir bernama Pujianto sedang berada di dekat mobil Calya. Sehingga saat mobil Calya yang terparkir itu ditabrak mobil Wuling Confero kemudian terseret dan menabrak jukir tersebut. Pujianto pun terseret hingga beberapa meter dari posisi awal.

“Tidak sampai di situ, mobil Wuling itu juga menabrak truk berpelat nomor AE 9865 NJ yang posisinya parkir di bahu jalan menghadap utara,” kata dia, Senin (6/11/2023).

Korban Pujianto mengalami luka berat dan langsung dievakuasi ke RSUD dr Soedono Madiun. Namun, nahas nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Korban yang berusia 48 tahun itu merupakan warga Desa Nglames, Kecamatan Madiun.

“Untuk pengemudi mobil Wuling Confero mengalami luka ringan. Pengemudi mobil ini merupakan warga Kecamtaan Ngoro, Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Roni menyampaikan penyebab kecelakaan ini diduga pengemudi mobil Wuling Confero tidak konsentrasi saat berkendara. Namun, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan maut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya