SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan di Tawangmangu Karanganyar.(Freepik.com)

Solopos.com, SAMPANG — Seorang warga meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka berat dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas maut di sekitar Alun-alun Trunojoyo, Sampang, Jawa Timur, Selasa (7/11/2023) dini hari.

Kecelakaan maut itu melibatkan satu sepeda motor yang ditumpangi tiga orang dan satu mobil. Nahasnya, pengemudi mobil langsung melarikan diri setelah menabrak sepeda motor tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Warga yang menjadi korban tabrak lari dan meninggal dunia itu bernama Faisol, warga Dusun Sentol, Desa Mukterareh, Kecamatan Kedungdung,” kata Kasatlantas Polres Sampang, AKP Rukimin, Selasa malam.

Peristiwa tabrak lari itu terjadi di depan Alun-alun Trunojoyo, Jalan Raya K.H. Wahid Hasyim, Kota Sampang, Selasa dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

“Awalnya korban dibonceng temannya Feri, 19, dan Saiful, 17, mereka warga Desa Muktesareh, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario,” kata Rukimin yang dikutip dari Antara.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga itu berbelok ke kanan tepat di depan Kantor BCA Sampang. Pada saat bersamaan, sebuah minibus dengan kecepatan tinggi melaju dari arah barat menuju ke timur.

“Akhirnya, saat itu juga terjadi kecelakaan lalu lintas, sedangkan pengemudi minibus langsung melarikan diri ke arah timur,” kata Rukimin.

Akibat kecelakaan ini, seorang korban bernama Faisol meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara dua orang lainnya mengalami luka berat dan kini dirawat di rumah sakit.

“Ada tiga orang korban, dua luka-luka, sedangkan seorang lagi yang bernama Faisol meninggal dunia,” katanya.

Rukimin meminta sopir minibus pelaku tabrak lari itu segera menyerahkan diri ke Mapolres Sampang.

“Kami juga telah memerintahkan anggota untuk memeriksa semua kamera pengawas yang ada di Kota Sampang,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya