SOLOPOS.COM - Komisioner KPU Kota Madiun, Rokhani Hidayat. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN – Seorang anggota Linmas bernama Sugiono meninggal dunia saat bertugas dalam Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). Pria berusia 60 tahun itu merupakan anggota Linmas yang bertugas di TPS 6, Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Teman Sugiono, Karyawan, 43, mengatakan rekannya itu terjatuh seusai makan siang saat akan melakukan perhitungan surat suara Pemilu 2024. Sebelum jatuh itu, temannya itu tidak mengeluh sakit maupun tampak Lelah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Iya tadi tiba-tiba jatuh dan kemudian tidak sadarkan diri,” kata dia kepada wartawan.

Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia KPU Kota Madiun, Rokhani Hidayat, mengatakan anggota Linmas yang meninggal merupakan warga Jalan Apotek Hidup, Kecamatan Manguharjo, Kotas Madiun. Sugiono dinyatakan meninggal dunia seusai dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sogaten.

“Sampai saat ini kami belum tahu penyebab meninggalnya apa. Apakah mempunyai Riwayat penyakit atau karena apa,” jelas dia.

Rokhani menuturkan pihaknya melalui Pemkot Madiun telah mengurus BPJS Ketenagakerjaan agar anggota Linmas tersebut mendapatkan hak-haknya.

“Sudah kita urus dan semoga cepat cair,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya