SOLOPOS.COM - Tangkapan layar perempuan ASN Ngawi memecahkan kaca mobil dengan helm. (detik.com)

Solopos.com, NGAWI — Video aksi perempuan berseragam ASN ngamuk dan menghancurkan kaca mobil putih dengan helm viral di media sosial. Belakangan diketahui ASN tersebut adalah seorang pegawai Puskesmas Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Insiden ini dipicu kemarahn sang ASN yang memergoki suaminya sedang bersama wanita lain di dalam mobil Hyundai berpelat nomor AD 8667 PF tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kepala Puskesmas Teguhan, Muda Trimaryo Prisadono, membenarkan perempuan berjilbab yang memecahkan kaca mobil itu adalah pegawainya. Dia merupakan staf yang bekerja di bagian obat.

Baca Juga: Asap Pembakaran Limbah RSUD Kudus Diprotes Warga

“Saya sudah panggil dan minta keterangan, apa benar itu dalam video dirinya, ternyata betul,” ujar Kepala Puskesmas Teguhan, Muda Trimaryo Prisadono, seperti dilaporkan detik.com, Selasa (24/8/2021).

Muda mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (23/8/2021). Berdasarkan pengakuan sang ASN, kata Muda, mobil Hyundai putih tersebut milik suaminya sendiri. Tentang motif perusakan itu sendiri, Muda menyebut karena si ASN mememergoki suaminya sedang bersama perempuan lain di dalam mobil.

“Kenapa sampai begitu, karena cekcok dengan suami. Staf saya melihat orang lain [perempuan] bersama suami di mobil itu,” kata Muda.

Ia belum bisa memastikan dugaan perselingkuhan dalam kasus itu karena belum selesai memintai keterangan dari stafnya tersebut. Muda memilih melanjutkan pemeriksaan nanti karena si ASN selalu tersulut emosi saat ingat kejadian itu.

Baca Juga: Alhamdulillah, Stok Plasma Konvalesen di Jateng Surplus

“Saya belum selesai bertanya sepertinya emosinya muncul lagi saat ingat kejadian dalam video itu,” jelas Muda.

Saat ditanya apakah stafnya tersebut membuntuti kendaraan sang suami sebelum melakukan perusakan? Muda mengaku belum sempat menanyakan. “Soal itu belum sempat saya tanyakan karena sepertinya yang bersangkutan kondisinya belum stabil,” tandas Muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya