SOLOPOS.COM - Muda-mudi mesum di Alun-alun Gresik Jawa Timur. (Tangkapan layar media sosial)

Solopos.com, GRESIK — Viral pasangan remaja mesum di Alun-alun Gresik akhirnya diamankan polisi. Kekinian, keduanya diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Gresik.

Seperti diwartakan Beritajatim.com –jejaring Suara.com, pasangan mesum itu diketahui berinisial DK, 15 tahun, Kecamatan Gresik dan MD, 15 tahun asal Kecamatan Kebomas. Keduanya berstatus pelajar sekolah menengah pertama (SMP).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kepala Satpol PP Gresik, Suprapto mengatakan, kedua remaja tersebut sudah diamankan oleh UPPA Polres Gresik.

Baca juga: Adu Banteng Bus dan Truk di Bangkalan, 1 Orang Meninggal

“Sudah diamakan polisi, saya masih kordinasi di Polres Gresik,” tuturnya, Jumat (24/12/2021).

Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik Ipda Happy membenarkan pasangan mesum yang videonya viral telah diperiksa dengan didampingi orang tua masing-masing

Baca juga: Viral! Tempat Resepsi Banjir, Pasangan Pengantin Tetap Santuy

“Tadi sudah kita mediasi, orang tuanya juga kami panggil dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga merekam adegan tak pantas pasangan muda-mudi di Alun-alun Gresik. Dalam rekaman video yang viral di media sosial itu, si laki-laki mengenakan baju motif kotak – kotak sedang memeluk si perempuan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya