SOLOPOS.COM - Petugas kepolisian mengevakusi jenazah korban pembunuhan di Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Rabu (21/12/2022). (Istimewa/WS Hendro)

Solopos.com, MADIUN — Pelaku pembunuhan seorang wanita di Jalan Nitikusumo, Keluruhan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, akhirnya menyerahkan diri ke polisi. Pria asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), tersebut saat ini ditahan di Mapolres Madiun Kota.

Pelaku berinisial SG itu menyerahkan diri ke polisi seusai membunuh kekasihanya di depan salah satu kios di Jl. Nitikusumo, Rabu (21/12/2022).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, mengatakan terduga pelaku pembunuhan itu menyerahkan diri setelah menusuk korban berinisial YR, 44. Korban merupakan warga Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

“Saat ini kami masih memeriksa pelaku SG,” kata dia, Rabu (21/12/2022).

Tatar menuturkan pemeriksaan dilakukan untuk mengungkap kronologi peristiwa pembunuhan tersebut. Selain itu polisi juga akan mengungkap motif dari pembunuhan.

Baca Juga: Sadis! Seorang Wanita Ditemukan Meninggal di Jalanan Madiun, Diduga Dibunuh

“Kami juga memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kejadian itu,” ujar dia.

Lebih lanjut, Tatar menyampaikan dari olah tempat kejadian perkara (TKP) didapati luka tusuk di tubuh korban pada rusuk bagian kiri atas. Korban ditusuk dengan senjata tajam hingga akhirnya meninggal dunia.

Seorang saksi yang merupakan pemilik kios di depan lokasi kejadian, Azis Subroto, mengatakan dugaan pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu ia mendengar suara seseorang meminta pertolongan.

Setelah mendengar suara orang meminta tolong itu, dia pun keluar dari toko. Betapa kagetanya, ia melihat sesosok wanita sudah dalam kondisi tak berdaya dan bersimbah darah.

Baca Juga: Berikut Syarat Terbaru Naik Kereta Api saat Libur Natal & Tahun Baru

“Saat saya keluar, korban sudah tergeletak tak berdaya,” kata dia kepada wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya