SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivitas HMI (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Universitas Merdeka (Unmer) Madiun menggelar pelatihan kepemimpinan di tengah libur perkuliahan.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Madiunpos.com, KOTA MADIUN –Sejumlah mahasiswa Universitas Merdeka (Unmer) Kota Madiun menggelar pelatihan kepemimpinan di tengah libur panjang perkuliahan akhir pekan lalu.

Mereka adalah para mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM). Selain kepemimpinan, mereka juga berlatih manajemen organisasi dari sejumlah dosen Unmer Madiun.

Endang Murti, Dekan Fisip Unmer mengapresiasi kegiatan para mahasiswa tersebut. Selain antusiasme mahasiswa yang cukup tinggi, acara tersebut juga berjalan lancar.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat karena pada kesempatan ini kita diajarkan kiat-kiat menjadi pemimpin yang baik,” ujar Lusi, mahasiswa semester lima program studi Administrasi Negara saat ditemui Madiunpos.com, Senin (16/02/2015).

 

Semengtara itu, mahasiswa yang tergabung Himpunan Mahasiswa Akuntansi mengisi waktu liburan kuliah dengan menerbitkan majalah program studi akuntansi. Majalah tersebut memuat tentang Program Studi Akuntansi dan segala kegiatan mereka.

“Majalah ini dibagikan keseluruh mahasiswa di Program Studi Akuntansi, ” kata Rain Wilis, Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi.

(Geddy Ganjar/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya