SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan sadis. (JIBI/Solopos/Dok.)

Tragedi keluarga ini menimpa pasangan suami istri. Mereka ditemukan anaknya dalam kondisi mengenaskan.

Madiunpos.com, SURABAYA – Pasangan suami istri ini ditemukan bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Jalan Randu Barat I/33 Surabaya. Sang istri, Sulistyowati, 43, ditemukan berlumuran darah dan tak lagi bernyawa.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tewasnya Sulistyowati diduga kuat setelah digorok suaminya sendiri, Supriadi, 40. Seusai menggorok istrinya, Supriyadi diduga kuat langsung bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri.

Untunglah usaha bunuh diri itu berhasil digagalkan warga. Dengan kondisi leher terluka parah, sang suami dibawa ke rumah sakit. Nyawanya masih selamat.

Informasi yang dihimpun, Selasa (17/3/2015), peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Linda, 20, anak pasutri tersebut. Linda yang baru pulang kerja segera masuk rumah.

Namun Linda merasa ada yang aneh dengan rumahnya karena lampu rumah mati dan banyak berceceran darah di lantai. Linda yang melongok kamar orang tuanya langsung kaget karena mendapati keduanya sudah bersimbah darah di atas kasur.

Linda segera mencari pertolongan ke warga. Warga yang dilapori segera masuk rumah. Mereka melihat Supriadi yang memakai kaos hitam dan celana serta Sulistyowati yang memakai baju tidur warna putih sudah tergolek bersimbah darah di atas kasur. Saat melihat Supriadi masih hidup, warga pun segera membawa ke RSU dr Soetomo.

Sampai saat ini, polisi masih mencari motif di balik peristiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya