SOLOPOS.COM - Stasiun KA Madiun (lensaindonesia.com)

Tiket kereta api bagi calon penumpang yang berangkat dari Stasiun Besar Madiun ada penerapan tarif khusus untuk perjalanan kereta api empat relasi.

Madiunpos.com, MADIUN – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) VII Madiun meyediakan layanan dengan tarif tiket kereta api khusus untuk perjalanan dari dan ke empat relasi Stasiun Besar Madiun.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Manager Humas Daops VII Madiun, Eko Budiyanto, mengatakan PT KAI Daops VII Madiun memberlakukan tarif khusus untuk relasi Madiun-Surabaya, Madiun-Malang, Madiun-Jogja, dan Madiun-Semarang, Begitu juga sebaliknya.

Dia mengatakan tarif khusus tersebut berlaku untuk kereta non public service obligation (PSO). “Pembelian tiket untuk tarif khusus ini dilayani 2 jam sebelum keberangkatan kereta api dengan tarif terjangkau mulai dari Rp50.000 per penumpang hingga Rp100.000 per penumpang, selama tempat duduk masih tersedia,” kata Eko Budiyanto kepada Madiunpos.com di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (5/12/2015).

Eko Budiyanto menyampaian penerapan tarif khusus untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa kereta api yang semakin meningkat. Selain itu, menurut dia, PT KAI Daops VII Madiun juga ingin mengomptimalkan idle seat atau tempat duduk kosong. Disinggung batas waktu penerapan tarif khusus, Eko Budiyanto menyebut, berlaku hingga seterusnya.

“Tarif khusus untuk perjalanan kereta api empat relasi dari Stasiun Besar Madiun berlaku setiap saat. Artinya, tarif khusus tersebut tetap akan diterapkan hingga batas waktu yang belum ditentukan hingga terbit kebijakan baru,” ujar Eko Budiyanto.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya