SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengeroyokan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, PONOROGO — Tujuh orang remaja yang diduga terlibat dalam aksi tawuran pada Sabtu (30/9/2023) malam ditangkap aparat Satreskrim Polres Ponorogo, Jawa Timur.

Awalnya, pihak kepolisian menangkap satu orang pelaku tawuran antar-remaja. Kemudian setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, enam remaja yang terlibat dalam tawuran itu berhasil ditangkap.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Sebelumnya kami sudah mengamankan satu orang yang teridentifikasi berdasarkan bukti CCTV dan hari ini enam [orang] lagi diamankan sehingga total yang kami periksa ada tujuh orang,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ponorogo Ajun Komisaris Polisi Nikolas Bagas Yudhi Kurnia di Ponorogo, Senin (2/10/2023).

Dia menuturkan penangkapan enam remaja yang mayoritas masih berusia di bawah umur itu mengacu laporan korban dan warga yang menjadi saksi kejadian.

“[Pelaku] rata-rata di bawah umur, semuanya merupakan warga Ponorogo,” katanya tanpa merinci identitas para pelaku.

Nikolas menyampaikan pelaku yang ditangkap dan diperiksa masih berpotensi bertambah seiring laporan korban lain. Saat ini sudah ada empat orang yang melapor karena menjadi korban bentrokan tersebut.

“Masih berpotensi bertambah, tapi yang saat ini kita periksa secara intensif masih tujuh orang,” katanya yang dikutip dari Antara.

Insiden bentrok tidak seimbang antara kelompok pelaku terjadi Sabtu (30/9/2023) malam pada tiga titik lokasi di Kota Ponorogo, yakni di utara perempatan pabrik es, perempatan Terminal Seloaji dan Jalan Sukarno Hatta di depan sebuah toko cat Kota Ponorogo.

Melalui rekaman video dari akun @infoponorogo dan @ponorogo_update memperlihatkan aksi bentrokan dan penganiayaan yang dilakukan oleh kedua kelompok remaja tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya