SOLOPOS.COM - ilustrasi jembatan (JIBI/Solopos/Aries Susanto)

Tempat mesum di Kota Madiun terus mendapatkan sorotan. Inilah salah satu lokasi yang kerap dipakai untuk hal-hal tak senonoh?

Madiunpos.com, KOTA MADIUN –Para orangtua di wilayah Kota Madiun dan sekitarnya nampaknya harus lebih jeli mengawasi anak-anaknya. Pasalnya, tak sedikit anak baru gede (ABG) berstatus pelajar yang bergaul di luar batas di tempat-tempat yang tak layak.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Salah satu lokasi tujuan anak-anak pelajar berpacaran ialah di bawah jembatan layang ring road Kota Madiun. Di lokasi tersebut, anak-anak remaja berstatus pelajar biasanya memadu kasih dengan leluasa. Penyebabnya, tentu saja selain di tengah areal persawahan jauh dari permukiman warga, lokasi tersebut juga temaram dan cukup luas.

“Kami sering dapat laporan masyarakat soal lokasi di bawah fly over itu. Kalau malam hari, banyak warga melihat anak-anak baru gede berboncengan dan melakukan hal tak senonoh di sana,” ujar Kasi Penegak Perda Satpol PP Kota Madiun, Agus Wuryantoro ditemui Madiunpos.com, di ruang kerjanya, Rabu (21/1/2015).

Namun, akhir-akhir ini sejak Satpol PP Kota Madiun kerap melakukan patroli di kawasan tersebut, aktivitas pelajar keluyuran di malam hari dengan lawan jenisnya mulai berkurang. Mereka yang diketahui masih berada di lokasi ketika Satpol PP datang, langsung diberi pembinaan dan peringatan.

“Paling banyak malah warga di luar Kota Madiun. Mereka mungkin mencari lokasi yang jauh dari tempat tinggalnya. Akhirnya dipilih kolong jembatan itu,” paparnya.

Selama ini, Satpol PP memang terus melakukan patroli rutin di sejumlah lokasi yang berpotensi dijadikan ajang perbuatan tak senonoh kalangan muda mudi. Biasanya, lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi ajang mesum ialah yang jauh dari permukiman warga, suasananya temaram, sepi, dan cukup rimbun.

“Di taman dekat Jembatan Kali Madiun juga sering kami temukan anak-anak remaja berduaan di sana. Kami ingatkan dan berikan pengarahan saat itu juga sebelum telanjur,” tambahnya.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya