SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN menjadwalkan pemadaman listrik di wilayah ULP Dolopo, Madiun, Jawa Timur, Selasa (22/8/2023). Pemadaman listrik ini karena ada pemeliharaan jaringan.

Dikutip dari Instragram PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik terjadi di wilayah ULP Dolopo. Pada pukul 06.30 WIB hingga 15.00 WIB, pemadaman listrik terjadi di wilayah Desa Kradinan, Desa Plosorejo, Dusun Bulak Kradinan, Desa Kemiri, Desa Ngrogung, Desa Wates, dan Desa Paringan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pemadaman ini dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt. Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan yang dapat menyebabkan padam aliran listrik.

Kemudian pemadaman listrik terjadi pada pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB. Pemadaman listrik ini terjadi di wilayah Kecamatan Dolopo, Kecamatan Dagangan, Kecamatan Geger, Kecamatan Kebonsari, Kecamatan Ngebel (Kabupaten Ponorogo), dan Kecamatan Babadan (Kabupaten Ponorogo).

Pemadaman ini karena ada pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt.

PLN menyampaikan apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Sedangkan saat pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya