SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Freepik.com)

Solopos.com, NGAWI — PT PLN menjadwalkan pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (14/3/2023). Pemadaman listrik ini dilakukan karena ada pemeliharaan saluran udara.

Dilansir dari Instagram PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, akan terjadi pemadaman listrik di wilayah ULP Ngawi pada Selasa. Pemadaman akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Untuk wilayah pemadaman yaitu di Jalan Basuki Rahmat, lingkungan Karanggeneng Margomulyo, Jalan Sakura, Jalan Indragiri, Jalan A. Yani bagian utara, Luwes Ngawi, BRI Cabang Ngawi, Jalan Kalijogo, dan sekitarnya.

Selanjutnya, pemadaman akan dilakukan di wilayah Desa Tanjungsari, Desa Katikan, Desa Dawung, Desa Jogorogo dan sekitarnya.

Pemadaman kali ini dilakukan karena ada pemeliharaan saluran udara tegangan menengah 20 kV.

PT PLN menyampaikan apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

Apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya