SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN akan melakukan pemadaman listrik di wilayah ULP Ngawi dan ULP Dolopo pada Selasa (7/3/2023). Pemadaman listrik ini dilakukan karena akan ada pemeliharaan jaringan.

Dikutip dari Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, untuk pemadaman di ULP Ngawi akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Wilayah pemadaman ada di Desa Jenggrik, Desa Kedunggalar bagian utara, Desa Bangunrejo Kidul, Desa Banjarbangi, Desa Pelanglor dan sekitarnya. Kemudian di Desa Banyu Urip dan sekitarnya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pemadaman listrik di wilayah ini karena ada pekerjaan pemeliharaan saluran udara tegangan menengah 20 kV.

Selanjutnya pemadaman listrik di wilayah ULP Dolopo akan terjadi pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Wilayah pemadaman listrik terjadi di Desa Slambur =, Desa Gulingan, Desa Nglandung, dan Desa Sumberejo (padam bertahap).

Pemadaman di wilayah ini karena ada pekerjaan pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt. Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan yang dapat menyebabkan padam aliran listrik.

PT PLN menjelaskan apabila pelanggan memakain genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Sedangkan apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang te;ah ditentukan, maka pemadaman akan diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya