SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (4/7/2023). Pemadaman listrik dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan.

Dikutip dari Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik akan dilakukan di sejumlah titik di wilayah ULP Dolopo. Wilayah pemadaman ada di Desa Pucang Anom, Dukuh Jomblang, Desa Sidorejo, Desa Mojorejo, Desa Palur, Desa Tanjungrejo, dan Dukuh Ngepeh.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 07.30 WIB. Pemadaman listrik dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt.

Selanjutnya pemadaman juga dilakukan di wilayah Desa Rejosari, Dukuh Semenok, Dukuh Tritis, Dukuh Ngeprih, Desa Purwosari, Desa Plosorejo, dan Desa Kemiri padam secara bertahap.

Pemadaman di wilayah ini akan dilakukan mulai pukul 08.30 WIB hingga 12.00 WIB. Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt.

Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan yang dapat menyebabkan padam aliran listrik.

PT PLN juga menjelaskan apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Ketika pekerjaan selesai sebelum jam yang ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Sedangkan saat pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya