SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah lokasi di Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (20/6/2023). Pemadaman listrik dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan listrik.

Informasi yang dikutip dari Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik akan dilakukan PT PLN ULP Madiun Kota di beberapa titik pada Selasa.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

PLN ULP Madiun Kota akan memadamkan di wilayah area Terminal Purboyo, Jl. Tawang Bhakti, Jl. Tawang Mulyo, Jl. Tawang Mukti, Jl. Tawang Jaya, Jl. Sri Narendro, Perumahan Marshall Mansion, Perumahan Citra Puri Kalingga, Asrama SMAN 3, Pengadilan Agama dan sekitarnya.

Pemadaman listrik di wilayah ini akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB-16.00 WIB. Pemadaman ini dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan listrik SUTM 20 Kv.

Selanjutnya, PLN juga akan memadamkan listrik di wilayah Kalurahan Sukosari, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Sri Linuhung, Jl. Sri Rinenggo, Jl. Sri Kaloko, Jl. Sri Kawuryan, Jl. Sri Wibowo, Jl. Sri Katon, Jl. Sri Mulyo, Jl. Sri Utomo, Jl. Sri Widodo dan sekitarnya.

Pemadaman di wilayah ini akan dilakukan pada pukul 08.45 WIB-09.15 WIB dan pukul 15.30 WIB-16.00 WIB. Sedangkan pekerjaan yang dilakukan yakni pemeliharaan jaringan listrik SUTM 20 Kv.

PT PLN menyarankan kepada pelanggan yang memakai genset untuk memisahkan dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Namun, jika pekerjaan belum selesai pad ajam yang telah ditentukan maka pemdaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya