SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (Businessinsider.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN mengeluarkan jadwal pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Madiun dan Kabupaten Ngawi, Selasa (14/2/2023). Pemadaman listrik dilakukan karena ada pemeliharaan.

Informasi yang dikutip dari Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik di wilayah di Kabupaten Madiun atau ULP Caruban dijadwalkan pada pukul 09.00 wIB sampai pukul 13.00 WIB. Wilayah pemadaman yakni di pabrik supit Klitik, Desa Kuwu dan sekitarnya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pemadaman di wilayah ULP Caruban ini karena ada pekerjaan rehab SUTM dengan tujuan meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan yang dapat menyebabkan padam aliran listrik.

Selanjutnya, pemadaman di wilayah ULP Ngawi akan dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Wilayah pemeliharaan yaitu di Desa Tambakromo, Geneng selatan, Desa Keras dan sekitarnya.

Pemadaman di wilayah Ngawi ini karena ada pekerjaan berupa pemeliharaan saluran udara tegangan menengah 20 kV.

PLN meminta kepada pelanggan yang memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Begitu juga saat pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya