SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN UP3 Madiun akan melakukan pemadaman listrik di wilayah Madiun, Maospati, dan Ngawi pada Kamis (13/7/2023). Pemadaman listrik ini karena ada pemeliharaan jaringan listrik.

Dikutip dari Instagram resmi PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik di wilayah ULP Madiun Kota akan terjadi di Desa Dempelan, Desa Betek, Nglanduk, dan lainnya. Pemadaman akan dilakukan pada pukul 09.30 WIB-12.00 WIB. Pemadaman listrik dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan listrik SUTM 20 Kv.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pemadaman listrik di wilayah ULP Maospati akan terjadi di wilayah Desa Geplak dan sekitarnya pada pukul 09.00 WIB-12.00 WIB (waktu menyesuaikan pekerjaan). Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt.

Pemadaman listrik di wilayah ULP Ngawi akan terjadi di wilayah Desa Katikan, Desa Wonorejo, Desa Begal, dan sekitarnya. Pemadaman akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB-14.00 WIB. Pemadaman terjadi karena ada pemeliharaan saluran udara tegangan menengah 20 kV.

PT PLN menyampaikan apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan lagi. Namun, apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya