SOLOPOS.COM - Sekolah Sepak Bola (SSB) Ngawi-Sragen sedang bertanding untuk babak penyisihan. (JIBI/Solopos/istimewa)

Sekolah sepak bola (SSB) di Kabupaten Ngawi tengah mengikuti pertandingan babak penyisihan dalam Piala Benteng FC.

 

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Madiunpos.com, NGAWI – Sejumlah anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola (SSB) di Kabupaten Ngawi dan Sragen menggelar turnamen sepakbola kelompok umur di bawah 12 tahun. Turnamen tersebut sebagai ajang penyisihan memerebutkan Piala Benteng FC.

 

Turnamen digelar di Lapangan Alun-Alun Merdeka Ngawi. Ada 12 SSB yang ikut dalam turnamen yang berlangsung dua hari tersebut. Mereka selanjutnya digabung dalam empat grup untuk diambil SSB terbaik pertama dan kedua. SSB terpilih inilah yang nantinya akan masuk dalam babak delapan besar.

 

“ Hari ini akan dilaksanakan penyisihan grup. Besok akan dilaksanakan babak delapan besar hingga final “ ujar Yanto, Ketua Panitia Turnamanen Benteng FC saat ditemui Madiunpos.com, Sabtu (21/02/2015).

 

Selain menjadi ajang unjuk gigi antar SSB, turnamen ini juga bertujuan untuk menjaring bakat-bakat pesepakbola muda di Ngawi dan Sragen. Tentu saja, selain tujuan tersebut di atas, turnamen ini juga sebagai ajang silahturahmi antar SSB.

 

“ Semoga dengan ajang ini anak-anak akan giat berlatih dan muncul pemain sepakbola yang bersinar di tingkat Nasional,“  imbuh Yanto. (Geddy P/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya