SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas mengevakuasi Jiwanto yang ditemukan tewas di dalam sumur samping rumahnya di Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Pacitan, Sabtu (20/5/2017). (Istimewa/Polres Pacitan)

Seorang pria paruh baya di Pacitan ditemukan tewas di dalam sumur.

Madiunpos.com, PACITAN — Seorang pria bernama Jiwanto, 53, ditemukan tewas di dalam sumur di rumahnya di Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Sebelumnya, pria tersebut dikabarkan menghilang dan keluarganya telah mencarinya di berbagai lokasi.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Jasad Jiwanto kali pertama ditemukan anaknya, Solikin, 34, pada Sabtu (20/5/2017) siang. Jasad Jiwanto ditemukan dalam posisi telungkup di dalam sumur tersebut.

Kapolsek Tegalombo, Iptu Sumarno, mengatakan sebelum ditemukan, keluarganya telah mencari Jiwanto di sejumlah lokasi. Saat itu, rumah Jiwanto dikunci dari dalam.

Solikin kemudian mencari ayahnya itu di sumur yaitu dengan menyedot air sumur dengan pompa diesel. “Sumur itu berada di pekarangan rumah Jiwanto. Saat air sumur disedot, jasad Jiwanto pun terlihat dengan posisi telungkup,” kata Sumarno dalam siaran pers yang dikutip Madiunpos.com, Senin (22/5/2017).

Dia menuturkan untuk evakuasi jasad Jiwanto dilakukan anggota BPBD Pacitan dibantu anggota Polsek Tegalombo bersama warga setempat. Jasad selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tegalombo untuk divisum.

Sumarno menyampaikan tidak diketahui pasti penyebab Jiwanto terjatuh ke dalam sumur hingga tewas. Namun, dari hasil pemeriksaan tes medis ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keterangan dari keluarganya, Jiwanto memiliki riwayat stres dan mempunyai sakit glukoma.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya