SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berfoto bersama dengan warga di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan, Rabu. (ANTARA'HO-Demokrat Pamekasan)

Solopos.com, PAMEKASAN — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ngabuburit dan buka bersama warga di Monumen Arek Lancor, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (12/4/2023).

Dalam agenda itu, AHY menyampaikan salam dari ayahnya Presiden RI periode 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono, kepada warga di Pulau Madura.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Ada salam kepada masyarakat Madura dari SBY. Beliau kangen dengan masyarakat Madura,” kata AHY.

Acara ngabuburit sambil menyapa warga di monumen jantung Kota Pamekasan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadan AHY ke Pamekasan.

AHY juga disambut dengan musik daul. Ia sempat mencoba menabuh musik jalanan itu bersama warga sambil naik kereta musik.

Dalam kesempatan itu, AHY juga menyampaikan bahwa dirinya kini sedang berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengatakan kedatangan dirinya ke Madura kali ini merupakan kali kedua dan ia bisa mengetahui bahwa masyarakat di pulau garam tersebut menginginkan adanya perubahan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu, komitmen Partai Demokrat ke depan adalah memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” kata AHY.

Selain menyapa warga, Ketua Umum Partai Demokrat ini juga membagikan 1.500 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Safari Ramadan Ketua Umum Partai Demokrat ke Kabupaten Pamekasan ini merupakan serangkaian kegiatan safari di Pulau Madura.

Usai dari Arek Lancor, pada Rabu malam AHY menghadiri undangan Universitas Bahaudin Mudhary (UNIBA) Madura sebagai pembicara dalam acara dialog milenial bersama mahasiswa di kampus itu dengan tema “Peluang dan Tantangan Pemuda dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045”.

Selanjutnya, pada Kamis (13/4/2023) sore, AHY dijadwalkan akan menghadiri kegiatan bagi-bagi takjil sekaligus bertemu para tokoh masyarakat, termasuk sowan ke ulama khos di Kabupaten Bangkalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya