SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat. (Dok Solopos)

Solopos.com, SITUBONDO — Seorang remaja laki-laki ditemukan meninggal dunia dengan kondisi kepala penuh luka bacok di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Saat ini polisi masih menyelidiki dugaan pembunuhan remaja asal Probolinggo tersebut.

Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra, mengatakan hingga saat ini polisi sudah memeriksa atau memintai keterangan saksi-saksi termasuk keluarga korban Awaluddim Ramadhani, 16, warga Desa Keraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Setelah penyidik kami memintai keterangan saksi dari keluarganya, korban saat itu keluar dari rumah membawa sepeda motor dan tidak pulang. Kami masih memintai keterangan saksi lainnya saat korban keluar rumah bersama siapa saja,” katanya, Minggu (2/7/2023).

Korban dugaan pembunuhan di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur itu, lanjut AKP Dhedi, ditemukan meninggal dan di bagian kepala depan dan belakang ada beberapa luka bacok senjata tajam.

Di samping mayat korban, katanya, juga ditemukan botol air mineral dan ada sisa minuman alkohol serta bercak darah di sekitar lokasi ditemukannya korban tertelungkup.

“Kami masih melakukan penyelidikan, apakah korban dieksekusi di lokasi itu, atau pelaku mengeksekusi di tempat lain, lalu dibuang ke hutan jati tersebut. Karena bekas darah di lokasi sedikit,” kata AKP Dhedi yang dikutip dari Antara.

Menurutnya, polisi memeriksa saksi dari keluarga korban, yakni kakak dan ibu korban. Kakak korban mengaku melihat adiknya mengendarai sepeda motor seorang diri ke arah timur (arah Situbondo).

Sementara keterangan dari ibu korban, Awaluddin punya kepribadian tertutup dan jarang berbicara dengan orang tua. Bahkan tidak pernah berpamitan saat akan keluar rumah.
“Sepeda motor dan handphone milik korban juga hilang hingga saat ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya