SOLOPOS.COM - Penampakan kamar deluks dengan pemandangan Kota Surabaya di The Westin Surabaya. (Instagram@westinsurabaya)

Solopos.com, SURABAYA — Kota Surabaya menjadi kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Sebagai kota pusat perekonomian terbesar di Indonesia, tentu banyak orang yang berkunjung untuk kepentingan bisnis, pekerjaan, maupun untuk berwisata.

Saat berkunjung ke suatu tempat, tentunya penginapan atau hotel menjadi suatu hal yang penting dipersiapkan. Di Surabaya, banyak hotel berbintang dan mewah. Tentunya hotel mewah akan memberikan kenyamanan dengan sederet fasilitas yang diberikan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berikut ini lima hotel mewah di Surabaya, Jawa Timur, yang tarifnya lebih dari Rp1,5 juta per malam yang dikutip dari berbagai sumber:

  1. JW Marriott Hotel Surabaya

Hotel bintang 5 yang beralamat di Jalan Embong Malang No. 85-89, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, ini mendapat bintang 4,72 dan 1.387 ulasan di tiket.com. Tarif hotel ini mulai dari Rp1.621.400 per malam dengan mendapatkan kamar deluks king dengan pemandangan kota. Sementara fasilitas yang didapatkan adalah Wi-Fi gratis, ranjang king dengan duvet bulu angsa, layanan pijat, televisi LCD dengan channel premium, AC, dan lain-lain.

Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis di Kota Pahlawan, sehingga mudah dijangkau. Beberapa destinasi dekat hotel ini adalah Surabaya Pasar Turi Station (SBI) yang berjarak sekitar 1,3 kilometer (km), Museum Surabaya berjarak 487 meter, Cinema XXI berjarak 828 meter, Grand City Mall Surabaya dengan jarak 1,8 km, dan masih banyak lagi. Melalui tiket.com, ditemukan bahwa JW Marriot Hotel Surabaya menjadi hotel mewah terlaris keempat dan menawarkan penginapan dengan perabotan mewah bagi pengunjungnya.

  1. Vasa Hotel Surabaya

Vasa Hotel Surabaya terletak di Jalan Mayjen HR. Muhammad No. 31, Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya. Hotel bintang 5 ini berlokasi strategis di area komersil di Surabaya dan menyediakan kamar elegan. Dengan harga mulai dari Rp1.663.734 per malam, pengunjung mendapat pilihan kamar deluks twin atau kamar deluks king yang sama-sama menyajikan pemandangan kota.

Fasilitas populer dari kamar deluks twin dan kamar deluks king adalah kopi dan teh, pengering rambut, setrika, dan lainnya. Selain itu, pada kamar tersebut juga disediakan beberapa fasilitas, seperti sarapan untuk dua orang, voucer 10 persen Tangerine Dream Spa, minibar, AC, ketel listrik, Wi-Fi, peralatan mandi gratis, dan lain-lain.

Sementara itu destinasi terdekat dari Vasa Hotel Surabaya adalah Pakuwon Mall dengan jarak 2,6 km, Ciputra World Surabaya berjarak 2,4 km, Universitas Yos Soedarso Surabaya yang berjarak 1,2 km, dan masih banyak lagi.

  1. Four Points by Sheraton Surabaya

Hotel ini terletak di Jalan Embong Malang No. 25-31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Four Points by Sheraton Surabaya memiliki keunggulan, yakni langsung terkoneksi dengan Tunjungan Plaza, yang mana merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya. Tarif untuk menginap di hotel ini sekitar Rp1.633.501 per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung akan mendapatkan kamar twin dengan sajian pemandangan kota. Fasilitas yang disediakan berupa 2 ranjang, Wi-Fi, televisi LED, pembuat kopi dan teh, minibar, kamar yang terhubung, perlengkapan mandi gratis, dan masih banyak lagi.

Apabila menginap di hotel ini, pengunjung juga mendapat akses mudah ke beberapa destinasi karena lokasi Four Points by Sheraton Surabaya terletak di jantung Kota Surabaya. Dari hotel ini ke Tunjungan Plaza dapat ditempuh dengan jarak 35 meter, Grand City Mall dengan jarak 1,4 km, Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) berjarak 1,6 km, Cinema XXI dengan jarak 291 meter, dan masih banyak destinasi lainnya.

  1. Ascott Waterplace Surabaya

Ascott Waterplace Surabaya menawarkan fasilitas populer, seperti pusat kebugaran, antar jemput bandara, kolam renang, restoran, parkir, resepsionis 24 jam, dan lain-lain. Hotel ini beralamat di Jalan Pakuwon Indah No. KAV 3-5, Babatan, Wiyung, Surabaya, Jawa Timur. Tarif harga untuk dapat menginap di hotel mewah ini sekitar Rp1.574.300 per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung akan mendapatkan kamar deluks dengan pemandangan kota. Fasilitas yang didapatkan, meliputi 1 ranjang berukuran king, televisi LED, Wi-Fi, kulkas, oven, dapur kecil, AC, dan lain-lain.

Destinasi terdekat dari hotel mewah ini adalah Pakuwon Trade Center yang berjarak 145 meter, Tunjungan Plaza sekitar 8,04 km, Stasiun Tandes berjarak 3,90 km, dan lain-lain.

  1. The Westin Surabaya

The Westin Surabaya merupakan hotel mewah berikutnya yang mendapat bintang 4,6 dan ulasan 213 di tiket.com ini terletak di Jalan Raya Lontar No. 2, Puncak Indah, Surabaya. Tarif untuk menginap di hotel ini sekitar Rp2.238.501 per malam.

Fasilitas yang didapatkan meliputi 2 ranjang dengan seprai antialergi dan duvet bulu angsa, Wi-Fi, kulkas mini, minibar, kamar mandi pribadi, brankas, ruang kerja laptop, tempat tidur tambahan, AC, dan masih banyak lagi.

Hotel bintang 5 ini juga terhubung dengan pusat perbelanjaan Pakuwon Mall Surabaya sehingga aksesnya cepat dan nyaman. Selain itu, The Westin Surabaya juga memiliki akses mudah ke beberapa destinasi, seperti Coco Batik yang berjarak sekitar 151 meter, Taman Graha Natura berjarak 1,8 km, Orasis Gallery dengan jarak 1,8 km, dan destinasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya