SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Solopos.com, SIDOARJO — Potongan tubuh manusia yang dibungkus kantong plastik ditemukan di belakang Pos Polisi dekat flyover atau jalan layang Trosobo, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (10/6/2023). Potongan tubuh manusia itu diduga merupakan korban pembunuhan yang disertai dengan mutilasi.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Novi, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan terkait temuan mayat tersebut dari masyarakat. Dari informasi yang dihimpun, potongan tubuh manusia itu ditemukan seorang warga saat hendak membuang sampah di sekitar Pos Polisi Trosobo, Sabtu pagi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Awalnya, warga itu melihat ada tas plastik warna hijau di sungai kecil yang ada di belakang pos tersebut. Seorang warga, Tono, mengatakan dari tas plastik hijau tersebut tercium bau menyengat dan terlihat banyak lalat yang mengerubuti.

“Bau sangat menyengat tercium dari onggokan plastik hijau tersebut dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. Kami curiga dengan isinya, karena baunya sangat menyengat dan sudah dikerubuti banyak lalat,” ujarnya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengangkat plastik hijau tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap isi bungkusan plastik. Saat dibuka terlihat usus yang terburai keluar dan polisi mengira hanya bangkai binatang. Namun, beberapa saat kemudian ditemukan potongan tubuh manusia berupa bagian kepala dan telinga.

“Ternyata isi bungkusan plastik tersebut adalah bagian dari tubuh manusia bagian atas saja, sementara bagian bawahnya tidak ada,” ungkapnya.

Dirinya menduga, bagian tubuh manusia tersebut merupakan korban dari pembunuhan mutilasi yang oleh pelakunya sengaja dibuang di aliran sungai tersebut. Oleh Polisi, jasad yang terpotong tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Porong Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya