SOLOPOS.COM - Sejumlah kendaraan dinas milik Polres Trenggalek dicek dan diservis oleh tim teknisi, Senin (9/5/2016). (polrestrenggalek.com)

Polres Trenggalek, 35 unit kendaraan dinas milik Polres Trenggalek diservis.

Madiunpos.com, TRENGGALEK — Sebanyak 35 unit kendaraan dinas milik Polres Trenggalek dicek dan diservis secara berkala. Pengecekan ini untuk memastikan kendaraan dinas milik Polres dalam kondisi prima saat digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolres Trenggalek, AKBP I Made Agus Prasatya, mengatakan dari 35 unit kendaraan itu terdiri dari 32 unit kendaraan bermotor roda empat dan tiga unit kendaraan bermotor roda enam.

Servis dan pengecekan ini dilakukan secara berkala setiap tahun, untuk pengecekap kendaraan dinas tahap kedua akan dilaksanakan pada September dan Oktober 2016.

Dia meminta seluruh jajaran Polres Trenggalek yang diberi tanggungjawab untuk menggunakan kendaraan dinas itu bisa merawatnya dengan baik.

Menurut dia, kendaraan dinas tersebut harus dalam kondisi prima supaya bisa melayani masyarakat dengan secara maksimal.

“Rawatlah kendaraan dinas tersebut dengan baik layaknya merawat kendaraan pribadi. Kendaraan dinas ini dibeli dari uang rakyat. Saya berharap kendaraan dinas ini bisa digunakan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat,” kata dia di sela-sela pengecekan mobil dinas, Senin (9/5/2015).

Agus menyampaikan perawatan rutin kendaraan dinas ini juga merupakan salah satu implementasi transparansi anggaran di lingkungan Polri. Karena mobil dinas harus dirawat dengan baik.

“Jadi yang dicek ini kendaraan dinas di seluruh Polres dan Polsek, ini pengecekan tahap pertama, nanti pengecekan tahap kedua juga akan dilakukan pada bulan September dan Oktober pada tahun ini,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrestrenggalek.com, Selasa (10/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya