SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pilkada 2018, tiga pasangan calon mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Magetan.

Madiunpos.com, MAGETAN — Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) mendaftar sebagai peserta Pilkada Magetan 2018 di KPU setempat. Tiga pasangan calon tersebut semuanya berasal dari jalur partai politik.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ketua KPU Kabupaten Magetan, Hendrad Subyakto, mengatakan ada tiga pasangan calon yang telah mendaftar di KPU Magetan pada hari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1/2018). Ketiga pasangan tersebut diusung masing-masing partai koalisi.

Ketiga paslon telah menyerahkan seluruh berkas persyaratan dan saat ini syarat tersebut masih diverifikasi KPU. Untuk ketiga pasangan calon saat ini menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan dua hari pada 11 dan 12 Januari.

“Ada tiga pasangan calon yang mendaftar. Saat ini mereka sedang mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Kamis (11/1/2018).

Hendrad menuturkan seluruh persyaratan paslon masih diperiksa oleh tim. Nantinya kalau masih ada berkas yang kurang pasangan calon akan diminta memperbaikinya.

Tiga pasangan calon yang mendaftar Pilkada Magetan 2018 yaitu Miratul Mukminin dan Joko Suyono yang diusung PDIP, Golkar, Gerindra, PKS, dan PAN, Prawoto-Nanik Endang Rusminiarti yang diusung koalisi Demokrat dan PPP, dan Suyatni-Wahkid yang diusung Nasdem dan PKB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya