SOLOPOS.COM - Bibit tanaman mint yang dibagi-bagikan pengguna akun Facebook Azenk Ardianto secara gratis. (Facebook-Azenk Ardianto)

Pekebunan Madiun ditawari bibit tanaman mint dengan metode tanam hidroponik yang bisa diperoleh secara gratis.

Madiunpos.com, MADIUN— Pengguna akun Facebook Azenk Ardianto mengunggah pengumuman di Grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Kamis (28/1/2016) pukul 20.51 WIB. Dia mengabarkan akan membagi-bagikan bibit tanaman mint hidroponik secara gratis kepada siapa saja yang hadir di rumahnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Malam dulur2, kpan hari saya posting mengenai daun mint dan ada yg minat bibitnya. Ini masih ada 10 bibit mint hidroponik, saya kasihkan gratiis tis tis no tipu2. Utk 1 bibit 1 orang. Yg minat monggo silaken dateng utk mengambil sendiri ditempat kami: ichi-RO Mineral Water, Jl. Sarimulya B12 Perum Rejomulyo Permai,” tulis Azenk Ardianto.

Azenk Ardianto menyampaikan bibit tanaman mint hidroponik bisa diambil pada Jumat-Sabtu (29-30/1/2016) pukul 13.00 WIB hingga 20.00 WIB. “Mulai besok hari Jum’at 29/01 sampe Sabtu 30/01/16, kami ada dirumah mulai jam 13:00 sampe 20:00 WIB. Kl Minggu dan Senin nya ada di 501 pendampingan dan pelatihan hidroponik utk pak tentara,” lanjut Azenk Ardianto.

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Jumat (29/1/2016) pagi, pengumuman Azenk Ardianto langsung disukai 23 pemilik akun Facebook dan mendapat 30 komentar. Sebagian besar komentar berupa permintaan akan bibit tanaman mint hidroponik.

Beneran to ini pak.. boleh dunk minta 1.. hehe..,” tanggap pengguna akun Facebook Disty Disty di kolom komentar.

Langsung Ambil
Senada, pemilik akun Facebook Gerrad Wibowo Putra berminat mendapatkan bibit tanaman mint secara gratis dari Azenk Ardianto. “Minat aku mas,bsk tk ambil jam 7 pagi bisa geh mas,” respons Gerrad Wibowo Putra.

Pengguna akun Facebook Emha Ariefien tidak mau kalah untuk bisa mendapatkan bibit tanaman mint. “Besok [Jumat] tak meluncur mas,” jelas Emha Ariefien.

Pengguna akun Facebook Siti Kurniasih juga tertarik untuk mendaparkan bibit tanaman mint gratis. “Mau dong pak 1 aja,, berkali2 nyemai gagal terus,” cerita Siti Kurniasih soal komoditas perkebunan Madiun itu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya