SOLOPOS.COM - Poster Donor Darah Aston Madiun Hotel (Facebook)

Perayaan HUT RI digelar Hotel Aston Madiun dengan penuh makna, yakni menghimpun donor darah.

Madiunpos.com, MDIUN — Hotel Aston Madiun menggelar perayaan HUT RI dengan penuh makna, yakni menghimpun donor darah. Aksi sosial yang terselenggara atas kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Madiun itu digelar di lobby Hotel Aston, Jl. Mayjen Sungkono 41, Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (29/8/2015).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Publikasi acara yang dilabeli tajuk Blood For Life itu terpantau Madiunpos.com melalui fanspage Facebook hotel tersebut.”Dengan semangat 45 di Bulan Agustus, yuks ikutan donor darah di Aston Madiun Hotel&Conference Center. Ini darahku… Mana darahmu?” sebut akun Facebook Aston Madiun Hotel & Conference Center itu, Jumat (14/8/2015).

Informasi dan pendaftaran peserta aksi sosial donor darah yang digelar sebagai bagian perayan HUT Ke-70 RI di Hotel Aston Madiun dilayani Leni Liana melalui saluran telepon 0351 447 2222. Siapa saja bisa datang ke Hotel Aston Madiun untuk menyumbangkan darah melalui kegiatan Blood For Life tersebut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya