SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan (JIBI/Solopos/Dok.)

Madiunpos.com,SIDOARJO – Kawanan perampok nekat merampas uang tunai milik Rizal Ghozali, 22, warga Manyar Sabrang Surabaya, Jumat (19/6/2015). Perampok bahkan membacok lengan pemuda itu yang mencoba melakukan perlawanan ketika dirampok.       

Kawanan perampok terdiri datang membawa motor automatic. Korban dirampok ketika akan membayar pajak di Samsat Sidoarjo. Saat kejadian, situasi di sekitar samsat sepi lantaran banyak yang melakukan salat Jumat.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Diduga korban sudah dibuntuti pelaku sejak keluar dari Bank Jatim. Pelaku mengendarai dua sepeda motor berjumlah empat orang. Korban sempat dibacok di lengan kanan. Korban mengalami luka bacok dan dirawat di rumah sakit terdekat,” jelas Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Naufil Hartono.

Dia meminta masyarakat untuk berhati-hati. “Bila mau mengambil uang minta bantuan ke pihak kepolisian tanpa dipungut biaya alias gratis,” tambahnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya