SOLOPOS.COM - Ilustrasi jambret (Dok/JIBI)

Penjambretan Ponorogo kembali terjadi untuk yang kali kedua dalam sepekan terakhir.

Madiunpos.com, PONOROGO – Aksi kriminal penjambretan terjadi lagi di Ponorogo, Selasa (7/6/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Kali ini penjambret beraksi di Jl. Ir. Juanda tepatnya di depan Kantor Pengadilan Negeri Ponorogo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Penjambretan ini merupakan kali kedua setelah peristiwa yang sama terjadi di Jl. Thamrin, Ponorogo dengan korban seorang perempuan karyawan swasta Senin (6/6/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Pacitan, AKP Harijadi, mengatakan peristiwa tindak pidana pencurian dengan pemberatan atau penjambretan terjadi lagi di Kota Reog.

Peristiwa yang akhir-akhir ini terjadi di Ponorogo itu menimpa wanita bernama Maret, 48, yang merupakan warga Jl. Sekar Gayam, Kelurahan Tonatan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo.

Berdasarkan keterangan korban, kata dia, penjambretan ini terjadi pada saat korban mengendarai sepeda motor di Jl. Ir. Juanda atau di depan kantor PN Ponorogo, Selasa. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor dipepet pelaku dari sebelah kiri.

Pelaku mengambil dompet milik korban dan kabur ke arah barat. Menurut keterangan korban, penjambret itu memiliki ciri-ciri mengenakan kaus berwarna kuning, celana pendek berwarna krem, helm warna putih, dan sepeda motor Honda Supra warna hitam.

“Dompet yang diambil pelaku berisi satu unit HP merek Samsung, KTP, surat-surat perhiasan, dan uang tunai Rp170.000,” jelas dia dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com, Rabu (8/6/2016).

Saat ini polisi masih mencari penjambret tersebut. Keterangan dari korban menjadi salah satu petunjuk yang penting untuk mencari pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya