SOLOPOS.COM - Polisi melakuka identifikasi dan pengumpulan bahan bukti petunjuk dugaan pembunuhan pasutri pengusaha kolam renang, Rei Suharno dan Ning, di Ngantru, Tulungagung, Kamis (29/6/2023) ANTARA/HO - Joko Pramono

Solopos.com, TULUNGAGUNG — Pasangan suami istri yang merupakan pengusaha ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah dengan tubuh terikat di dalam rumahnya di Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (29/6/2023). Diduga pasutri ini menjadi korban perampokan.

Dikutip dari Antara, polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut saat ini sedang melakukan identifikasi sekaligus penyelidikan kasus kematian pasutri. Pasangan suami istri ini selama ini dikenal sebagai pengusaha kolam renang dan perias pengantin.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Muncul dugaan pasutri bernama Rei Suharno, 54, dan Ning, 55, itu menjadi korban perampokan disertai pembunuhan.

“Benar telah ditemukan dua orang meninggal di dalam rumah di Desa Ngantru Kecamatan Ngantru, Kamis petang tadi sekitar pukul 17.00 WIB,” kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu M. Anshori dikonfirmasi melalui telepon.

Belum diketahui pelaku pembunuhan tersebut. Dugaan Rei Suharno dan istri menjadi korban perampokan mengacu kondisi tubuh keduanya yang terikat saat ditemukan.

Sehari-hari Rei Suharno dikenal sebagai pengusaha kolam renang yang berada di sebelah utara rumahnya di depan SMPN 1 Ngantru. Sedang Ning dikenal sebagai seorang perias.

Pasutri tersebut pertama kali ditemukan dalam kondisi bersimbah darah oleh anaknya. Keseharian keduanya tinggal berdua di rumah dua lantai yang berada di pinggir jalan nasional.

Warga yang mendengar kejadian itu berkerumun di sekitar tempat kejadian. Polisi terlihat sibuk melakukan olah TKP dan memasang garis polisi mengelilingi gerbang depan rumah.

“Polisi saat ini masih melakukan olah TKP. Tunggu saja nanti hasil penyelidikannya,” kata Anshori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya