SOLOPOS.COM - Sejumlah warga mencari korban Edi Santoso di Sungai Barong, Pacitan, Selasa (14/6/2016). (polrespacitan.com)

Penemuan mayat Pacitan, remaja di Desa Dersono ditemukan tewas di Sungai Barong.

Madiunpos.com, PACITAN — Seorang remaja bernama Edi Santoso, 18, warga Desa Dersono, Kecamatan Pringkuku, Pacitan, ditemukan tewas di Grojogan Telu atau Sungai Barong yang ada di desa setempat, Selasa (14/6/2016).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut keterangan saksi yang merupakan teman korban, Edi Santoso, bersama empat temannya hendak bermain di Grojogan Telu di Sungai Barong.

Saat berjalan di atas tebing Sungai Barong, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh ke dalam sungai hingga tenggelam.

Saat jatuh ke sungai, diduga korban tidak bisa berenang hingga akhirnya tenggelam. Setelah itu, warga dibantu petugas mencari korban dan ditemukan sudah dalam kondisi tewas.

Kapolsek Pringkuku, AKP M. Paningat, membenarkan adanya kejadian orang tenggelam di Sungai Barong.

Berdasarkan hasil pemeriksaan para saksi, kata dia, korban terpeleset dan jatuh dari atas tebing hingga tercebur di sungai.

“Korban bersama empat orang teman hendak bermain ke Grojogan Telu di Sungai Barong. Saat berjalan di atas tebing sungai, korban terpeleset dan jatuh hingga tenggelam di sungai. Diduga korban tidak bisa berenang, sehingga korban meninggal dunia,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrespacitan.com, Jumat (17/6/2016).

Petugas dari Polsek Pringkuku dan petugas dari Inafis Polres Pacitan telah melakukan identifikasi korban di lokasi. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pringkuku untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya