SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat Pacitan, seorang pria lansia ditemukan tewas terngatung di kamar rumahnya.

Madiunpos.com, PACITAN — Warga Desa Ploso, Kecamatan Punung, Pacitan, geger lantaran seorang pria lanjut usia bernama Teguh, 81, ditemukan tewas dengan tubuh tergantung di dalam rumahnya, Selasa (21/6/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Teguh selama ini tinggal di rumah itu sendirian.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolsek Punung, Iptu Basuki, mengatakan Teguh yang merupakan warga Dusun/Desa Ploso, Kecamatan Punung, ditemukan warga setempat sudah dalam kondisi menggantung di kamar tidurnya.

Berdasarkan keterangan warga, korban selama ini hidup sendirian di rumah tidak ditemani anak dan istrinya.

Awalnya, warga curiga saat korban yang biasanya duduk di depan rumah setiap pagi saat itu tidak muncul. Kemudian beberapa warga juga memanggil korban, namun tidak ada balasan.

Warga pun berinisiatif untuk mendobrak pintu rumah, karena saat itu pintu rumah terkunci. Saat pintu rumah telah terbuka, warga kaget korban sudah tewas dalam kondisi tubuh tergantung tali yang menjerat di lehernya.

“Warga mengetahui korban sudah dalam posisi tergantung di kayu belandar kamarnya. Kemudian warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Punung,” kata dia dalam siaran pers.

Anggota Polsek Punung dan Tim Inavis Polres Pacitan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya