SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Plaosan mendatangi lokasi penemuan mayat di dekat Jembatan Mojosemi, Plaosan, Kamis (3/11/2016). (Madiunpos.com/JIBI/Istimewa)

Penemuan mayat Magetan, sesosok mayat yang tinggal kerangka ditemukan warga Plaosan.

Madiunpos.com, MAGETAN — Sesosok mayat ditemukan warga di dekat jembatan Mojosemi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Kamis (3/11/2016) siang.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tragisnya, mayat tersebut tinggal tulang belulang dengan sedikit daging yang telah membusuk dan rambut.

Mayat tersebut tidak diketahui identitasnya. Diduga itu mayat seorang gelandangan yang tersesat dan kelaparan hingga tewas.

Kapolsek Plaosan, AKP Ruwaji Anto, mengatakan gelandangan tersebut tewas diperkirakan sejak dua pekan lalu. Gelandangan yang tewas itu diduga berjenis kelamin laki-laki, terlihat dari baju dan rambutnya.

“Masih ada sedikit daging yang menempel pada kerangka. Mayat itu juga sudah dipenuhi belatung dan berbau menyengat,” kata dia kepada Madiunpos.com, Kamis.

Dia mengatakan mayat itu mengenakan pakaian kumal dan giginya ompong. Dugaan sementara gelandangan itu tewas karena tersesat dan kelaparan di tengah hutan.

Jasad itu kali pertama ditemukan oleh Warsi, warga setempat. Saat itu, Warsi yang sedang memperbaiki pipa air yang bocor mencium bau busuk. Setelah dicari ternyata bau busuk itu dari mayat yang tinggal kerangka.

Ruwaji menuturkan warga desa setempat mengaku kerap melihat gelandangan keluyuran di sekitar hutan.  Jasad gelandangan itu dibawa di RSUD Magetan untuk autopsi.

“Nanti dari hasil autopsi, identitas mayat itu bisa diketahui dan akan kami sebarkan informasinya,” jelas dia.

Jika dalam jangka waktu tertentu tidak ada keluarga yang mengklaim, mayat tersebut akan dimakamkan oleh Dinas Sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya