SOLOPOS.COM - Barang bukti penemuan mayat wanita yang belum diketahui identitasnya saat ditemukan di bawah pohon jati di hutan Petak 45 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Petung wilayah Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Senin (19/10/2015) pukul 14.00 WIB. (Tribratanews.my.id)

Penemuan mayat di Madiun tanpa identitas membuat polisi kesulitab mengungkap kasus tersebut.

Madiunpos.com, MADIUN – Sosok wanita belum diketahui identitasnya ditemukan tidak bernyawa di bawah sebuah pohon jati di hutan Petak 45 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Petung wilayah Desa Pajaran,  Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Senin (19/10/2015) pukul 14.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mayat wanita dengan bekas luka dan dengan keadaan setengah telanjang itu memiliki ciri-ciri, antara lain tinggi badan sekitar 145 cm, rambut hitam ikal sebahu, kulit putih, dan diduga mayat tewas cukup lama karena saat ditemukan sudah dalam keadaan sedikit membusuk. Kasubag Humas Polres Madiun, AKP Suprapto, menyebut petugas mengamankan sembilan macam barang bukti di sekitar mayat wanita tersebut.

“Petugas mengamankan BB, berupa jaket warna coklat dengan lengan dan tutup kepala warna kuning, celana warna merah, kaus dengan corak warna biru-putih-jingga, mukena warna ungu, kaus dalam warna putih, pakaian dalam wanita warna merah, jam tangan warna kuning emas, serta seutas tali plastik warna merah,” jelas Suprapto kepada Madiunpos.com, Selasa (20/10/2015).

Suprapto menambahkan petugas kepolisan juga menemukan sepasang sandal selop plastik berwarna cokelat-merah bertuliskan huruf H di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Menurut dia, mayat wanita tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD dr. Soedono, Madiun, guna dibikinkan visum et repertum.

“Diumumkan bagi masyarakat yang kehilangan  anggota keluarga dengan ciri-ciri serupa, agar segera menghubungi Kasat Reskrim Polres Madiun dengan nomor telepon 081333355600 atau 087851416600. Anggota keluarga yang melaporkan akan membantu kami dalam mengungkap kasus penemuan mayat di Madiun ini,” terang Suprapto.

 

KLIK DI SINI untuk Berita Lain Penemuan Mayat Madiun
Mayat di Hutan Saradan Mahasiswi Stikes, Tersangka Pembunuhnya Ditangkap
Ini Alasan Kuli Bangunan Sadis Bunuh Mahasiswi di Hutan Saradan…
Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Hutan Saradan Diduga Kelainan Seksual

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya