SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP kasus dugaan pembunuhan di wilayah Sedati, Sidoarjo ANTARA/HO-IL

Solopos.com, SIDOARJO — Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia di lahan kosong di kawasan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (5/1/2023) petang. Diduga pemuda berusia 20 tahun itu merupakan korban pembunuhan.

Salah seorang warga setempat, Kasmawati, mengatakan pertama kali mayat pemuda itu ditemukan oleh anaknya yang sedang ingin bermain bola.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Lokasinya di tanah timbunan dekat rumah saya. Anak saya itu tiba-tiba pulang mengajak saya untuk melihat pria yang tergeletak tersebut. Setelah dicek ternyata sudah dalam keadaan tak bernapas. Akhirnya saya panggil warga,” jelasnya.

Petuga kepolisian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas temuan mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut.

Polisi juga memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian perkara supaya masyarakat tidak mendekat untuk melihat. Puluhan orang juga berkerumun untuk melihat dari dekat penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Sedati, Iptu Inda Purwati, mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami dugaan pembunuhan tersebut.

“Sementara dari hasil pemeriksana pada tubuh korban, ditemukan luka pada bagian dada,” kata dia.

Ia mengatakan polisi juga menemukan senjata tajam jenis celurit di sekitar tubuh korban. Namun, pihaknya belum dapat menyebut jumlah luka yang ada di tubuh korban.

“Barang bukti ada celurit. Kalau yang lainnya masih ditelusuri. Lebih lanjutnya penyidikan di Reskrim,” tuturnya.

Inda mengatakan ciri-ciri korban memakai celana jeans dan baju lengan panjang warna merah dengan usia sekitar 20 tahun. “Kami masih menyelidiki kasus ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya