SOLOPOS.COM - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Senin (10/7/2023). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Pelaku pembunuhan perempuan muda di kamar indekos di Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, berhasil dibekuk polisi. Pelaku pembunuhan sadis itu ditangkap petugas di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, mengatakan terduga pelaku pembunuhan perempuan muda di Kelurahan Bangunsari sudah dibekuk oleh polisi pada Senin (10/7/2023) dini hari. Saat ini pelaku pembunuhan itu baru dibawa dari Pekanbaru ke Madiun.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Tadi dini hari terduga pelaku sudah diamankan tim Satreskrim Polres Madiun di Sumatra, tepatnya di Pekanbaru. Saat ini proses dibawa ke Polres Madiun,” kata dia, Senin.

Anton menjelaskan saat ini pihaknya masih mendalami motif pelaku pembunuhan tersebut. Nantinya juga akan dilakukan rekonstruksi kasus supaya motif dan kronologi pembunuhan bisa terungkap dengan jelas.

“Setelah yang bersangkutan ada di Polres Madiun, akan langsung diperiksa untuk mengetahui motif dan kronologi kejadian,” jelas dia.

Dari pemeriksaan awal, pelaku yang merupakan warga Jawa Tengah itu kabur menuju Pekanbaru.

Anton mengklaim pencarian pelaku hingga di Pekanbaru merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan petugas sejak beberapa hari pascakejadian.

“Pelaku ini mengubah penampilannya. Yakni memangkas rambutnya,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di Bangunsari digegerkan dengan penemuan mayat perempuan muda di dalam kamar indekos. Saat ditemukan, kondisi mayat perempuan itu sudah membusuk dengan tangan dan kaki diikat menggunakan kabel televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya