SOLOPOS.COM - Pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Kota Madiun 2016 (Facebook.com-Humas Protokol Madiun Kota)

Pekan Olahraga Pelajar Madiun untuk kali keenam digelar lagi tahun 2016 ini.

Madiunpos.com, MADIUN — Wakil Wali Kota Madiun Sugeng Rismianto membuka secara resmi perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Kota Madiun Ke-6 Tahun 2016 di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Jumat (29/1/2016) pagi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sugeng manyampaikan penyelenggaraan pekan olahraga yang diikuti para pelajar perwakilan dari berbagai sekolah tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas se-Kota Madiun tersebut untuk menampung minat, bakat, dan kreativitas generasi muda di bidang olahraga. Dia juga berharap, pekan olahraga sekaligus menjadi cara untuk semakin memupuk rasa persaudaraan antarsiswa atau bahkan antarsekolah.

“Dengan kegiatan ini, kami juga ingin mengukur sejauh mana capaian atau prestasi para atlet dari kalangan pelajar. Kepada para juara nanti, kami minta untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi. Sedangkan bagi peserta yang belum keluar sebagai juara, jangan berkecil hati dan menyerah. Giatlah berlatih dan bekerja keras!” jelas Sugeng Rismianto.

Berikut ini jadwal Pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Ke-6 Kota Madiun yang mempertandingan 15 cabang olahraga dan diselenggarakan selama 16 hari, Sabtu (30/1/2016) hingga Senin (15/2/2016): (lihat gambar)

Jadwal pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Kota Madiun ke-6 tahun 2016 di Alun-alun Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Jadwal pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Kota Madiun ke-6 tahun 2016 di Alun-alun Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya