SOLOPOS.COM - Personel Polres Magetan kembali menggelar razia dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di depan Mapolres Magetan, Minggu (12/9/2015) malam. (Polresmagetan.com)

Operasi Cipta Kondisi yang digalakkan Polres Magetan lebih rutin dilaksanakan malam hari.

Madiunpos.com, MAGETAN — Personel Polres Magetan kembali menggelar razia dalam rangka Operasi Cipta Kondisi di depan Mapolres Magetan, Minggu (12/9/2015) malam.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi mengatakan?, razia jajaran Polres Magetan melalui Operasi Cipta Kondisi merupakan kegiatan rutin yang digelar pada malam hari untuk mewujudkan rasa aman bagi masyarakat. Menurut dia, Operasi Cipta Kondisi juga dilakukan secara serempak di wilayah lain di Magetan.

“Kegiatan operasi atau razia ini kami lakukan serempak guna meminimalisir segala bentuk kejahatan, seperti curas [pencurian kekerasan], curat [pencurian dan pemberatan], curanmor, serta segala bentuk penyakit masyarakat layaknya judi dan miras di wilayah Magetan,” tutur Djuwadi.

Dikutip Madiunpos.com dari laman Polresmagetan.com milik Polres Magetan, Senin (14/9/2015), Djuwadi mengimbau masyarakat menjaga keamanan dan terus meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar masing-masing. Menurut dia, warga berhak melaporkan segala potensi kriminal kepada anggota kepolisian terdekat.

“Jangan ragu untuk melaporkan berbagai hal yang meresahkan, sehingga anggota kami dapat melakukan tindakan,” jelas Djumadi.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya