SOLOPOS.COM - Pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko, mengayuh sepeda ke KPU Ngawi untuk mendaftarkan diri maju Pilkada Ngawi 2020, Jumat (4/9/2020). (Solopos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, NGAWI -- Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (OK) secara resmi mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi pada Pilkada 2020 di KPU setempat, Jumat (4/9/2020).

Ony-Antok datang ke KPU Kabupaten Ngawi dengan mengendari sepeda kayuh. Pendaftaran paslon ini membawa rombongan yang juga mengendarai sepeda.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Insiden Pesawat Tempur Tergelincir di Lanud Iswahjudi, Satu Pilot Meninggal Satu Masih Dirawat

Paslon Ony-Antok ini diusung oleh 10 partai politik. Yaitu PDI-P, Golkar, PKB, PKS, Partai Gerindra, PAN, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PPP, dan Partai Hanura. Sepuluh partai politik ini adalah parpol yang memiliki kursi di DPRD Ngawi.

Ony ini merupakan Wakil Bupati Ngawi dua periode bersama Bupati Ngawi, Budi Sulistyono. Sedangkan Antok merupakan Ketua DPRD Ngawi.

Jika Terpilih Jadi Bupati Boyolali, Said Hidayat Bakal Teruskan Program Seno Samodro

Sesampainya di kantor KPU, pasangan calon bersama rombongannya ini langsung menuju ke tempat pendaftaran. Berkas-berkas pendaftaran pun dicek oleh petugas KPU.

Dalam sambutannya, Ony menyampaikan dirinya mendaftarkan diri sebagai calon bupati dengan diusung 10 partai politik. Seluruh berkas pendaftaran telah disiapkan.

Update Covid-19 Indonesia 4 September: Pasien Positif Tambah 3.269, Total Kasus Jadi 187.537

"Seluruh partai politik di parlemen Ngawi hadir [dalam pendaftaran]," kata Ony.

Setelah berkas pendaftaran dicek, pihak KPU menyatakan seluruh berkas pendaftaran diterima.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya