SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita saat menikah pada Jumat (7/7/2023). (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, NGAWI — Penyanyi dangdut Denny Caknan bersama istrinya Bella Bonita akan menggelar acara Ngunduh Mantu pada Jumat (18/8/2023). Acara Ngunduh Mantu itu akan digelar di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Denny Caknan dan Bella Bonita telah melangsungkan akad pernikahan di Kota Madiun pada 7 Juli 2023. Kota Madiun merupakan kampung halaman selebgram Bella Bonita.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra, mengatakan acara Nngundu Mantu pasangan selebritas tersebut akan berlangsung di bangunan cagar budaya di Ngawi, yaitu Pendapa Kepatihan Ngawi. Tempat ini merupakan salah satu landmark terkenal di Ngawi.

“Lokasi di Kepatihan Ngawi juga perminataan langsung dari Denny,” kata dia dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Kamis (17/8/2023).

Aprizal menyampaikan acara tersebut akan mengundang sebanyak 1.500 orang. Undangan tersebut saat ini telah disebar.

Dengan jumlah undangan sebanyak itu, kata dia, nantinya acara Ngunduh Mantu akan terbagi menjadi dua sesi. Untuk sesi pertama akan berlangsung siang hari, mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Sesi pertama ini diperuntukkan untuk undangan reguler.

Selanjutnya untuk sesi kedua akan berlangsung antara pukul 19.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Pada sesi ini khusus tamu undangan VIP, baik dari kalangan pejabat maupun rekan-rekan musisi dan selebritas.

Lebih lanjut, Aprizal menyampaikan bagi yang tidak termasuk dalam 1.500 undangan tersebut, masih bisa menyaksikan seluruh rangkaian prosesi Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita ini. Pihaknya menyedikan layar LED di luar kompleks Kepatihan Ngawi.

“Bagi yang ingin menyaksikan [Ngunduh Mantu]. Kami menempatkan layar LED di luar kompleks Kepatihan Ngawi,” ujar dia.

Dipilihnya Kepatihan Ngawi sebagai tempat digelarnya prosesi Ngunduh Mantu ini menjadi penegas bahwa peran landmark Ngawi dalam karier Denny Caknan. Karier Denny Caknan melejit bersama lagu berjudul Kartonyono Medot Janji dengan menampilkan Tugu Kartonyono sebagai landmark Ngawi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya