SOLOPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pulung-Sooko, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Ponorogo, Rabu (3/11/2021) pagi. (Istimewa/Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO — Satu pengendara sepeda motor, TH, 52, meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pulung-Sooko, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/11/2021) pagi.

Kapolsek Sooko, Iptu Baderi, mengatakan kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Sepeda motor Yamaha Jupiter Z pelat nomor AE 2704 WC dikendarai TH, 52, dan Honda Vario pelat nomor AE 3734 WF dikendarai IA, 14. Dia menuturkan dua sepeda motor melaju dari arah yang sama, yakni timur ke barat di Jalan Raya Pulung-Sooko.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Baca Juga : Pria Pencari Burung Nekat Rampok dan Bacok Petani di Sawah Madiun

Sepeda motor yang dikendarai TH hendak berbelok ke kanan. Tiba-tiba sepeda motor tersebut ditabrak Honda Vario yang dikendarai IA. “Kedua motor melaju dari arah yang sama. Saat itu sepeda motor yang dikendarai TH berbelok ke kanan, kemudian ditabrak sepeda motor dari arah yang sama,” kata dia.

Baderi menyampaikan TH mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian Pengendara lain, IA mengalami luka-luka di bagian wajah, tangan kanan, serta kaki. IA mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Petugas langsung mendatangi lokasi kecelakaan dan melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara]. Petugas juga memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian,” ujar dia.

Baca Juga : Pengendara Motor jadi Korban Tabrak Lari di Ponorogo, Satu Meninggal

Baderi mengimbau pengguna kendaraan bermotor selalu berhati-hati saat berlalu lintas. Terutama saat arus lalu lintas padat. Salah satunya berkaitan dengan banyak anak sekolah dan pengguna jalan lain. “Pada musim penghujan ini, situasi jalan juga licin. Untuk itu harus lebih berhati-hati dalam berkendara.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya