SOLOPOS.COM - Petugas melakukan pencarian terhadap seorang pria di kanal Ngepoh, Desa Metisih, Jiwan, Kabupaten Madiun, Minggu (17/4/2022). (Istimewa/BPBD Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pria bernama David Ardiansah hanyut dan tenggelam di kanal Ngepoh, Desa Metisih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pria berusia 33 tahun itu ditemukan meninggal dunia di kanal tersebut pada Minggu (17/4/2022) malam.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun, Mohamad Zahrowi, mengatakan kejadian nahas ini bermula saat David Ardiansah bersama dua temannya sedang mandi di kanal Ngepoh, Minggu sore.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Setelah mandi, dua temannya itu sudah naik untuk ganti baju. Tapi justru korban tidak kunjung naik,” kata dia, Senin (18/4/2022).

Karena tidak lama muncul dari permukaan kanal, kedua temannya pun mencari-cari hingga malam. Tetapi, pencariannya tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Pelaku Begal Payudara di Madiun Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Atas laporan itu, petugas dari BPBD dan sukarelawan pun melakukan pencarian terhadap korban. Hingga akhirnya pria itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kalan tersebut sekitar pukul 22.00 WIB.

Diduga kuat, pria tersebut terseret aliran air kanal yang deras dengan kedalaman 2 meter dan lebar 5 meter itu.

“Setelah ditemukan, jenazah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya