SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan kerja. (JIBI/Solopos/Dok.)

Lowongan pekerjaan ini berasal dari PT Nindya Karya yang merupakan BUMN bidang konstruksi.

Madiunpos.com, PONOROGO — PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan karyawan di beberapa posisi hingga Jumat (15/4/2016). PT Nindya Karya merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa konstruksi dengan wilayah kerja tersebar di seluruh Indonesia.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dikutip Madiunpos.com dari laman resmi nindyakarya.co.id, Minggu (10/4/2016), PT Nindya Karya membuka rekrutmen sebagai Site Operational Manager (SOM) dan tenaga profesional bidang manajemen bisnis.

Untuk persyaratan sebagai SOM yaitu pendidikan minimal D-III Teknik Sipil, berpengalaman sebagai SOM/kepala pelaksana di tiga proyek berbeda atau lima tahun, pernah menangani proyek jembatan cable-stay, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, mampu bekerja sama dalam tim, terbiasa bekerja dengan tekanan dan deadline waktu, dan menguasai projek manajemen dan Ms. Project/primavera.

Untuk pendaftaran bisa mengirim surat lamaran dan daftar riwayat hidup dalam satu file dengan format pdf melalui e-mail rekrutmen.pm@nindyakarya.co.id dengan menuliskan subjek e-mail SOM-Brigde. Pengumpulan lamaran ditunggu sampai 15 April 2016.

Hanya peserta yang lolos seleksi administrasi yang akan dipanggil ke tahap psikotes. Sedangkan waktu dan tempat seleksi akan diberitahukan melalui e-mail kepada kandidat yang lolos seleksi administrasi.

Sedangkan untuk perekrutan tenaga profesional di bidang manajemen bisnis dengan persyaratan:

1. Mampu membuat business plan dan analisa kelayakan bisnis
2. Pendidikan S2 Manajemen Bisnis dan lulusan dari perguruan tinggi negeri/swasta dengan akreditasi A
3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
4. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh perguruan tinggi/lembaga pendidikan yang mengeluarkan ijazah/surat keterangan lulus
5. Transkip nilai dengan IPK lebih dari 3,00 yang dilegalisir
6. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan dengan menyertakan skor TOEFL lebih dari 500,
7. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat menyusul)
8. Fotokopi KTP/kartu identitas diri yang masih berlaku
9. Pas foto berwarna terakhir ukuran 4 X 6 dua lembar
10. Usia maksimal pelamar 28 tahun
11. Memiliki pengalaman kerja di bidang manajemen bisnis dapat menjadi nilai tambah
12. Menyertakan daftar riwayat hidup.

Pelamar bisa mengirimkan aplikasi lamaran dan persyaratan melalui email rekrutmen.pm@nindyakarya.co.id dengan subjek Reguler-MB. Pengiriman lamaran paling lambat tanggal 14 Maret 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya