SOLOPOS.COM - Kasatlantas Polres Ngawi, AKP I Made Parwita, terjun langsung ke sejumlah rusa jalan di wilayah hukum Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) untuk membagikan helm Anak Peduli Keselamatan (Apik) dan cokelat peduli keselamatan (Colok), Kamis (21/1/2016) pagi. (Facebook-Satlantas Polres Ngawi)

Lalu lintas Ngawi diwarnai aksi Satlantas Polres Ngawi membagikan helm kepada anak-anak.

Madiunpos.com, NGAWI — Kasatlantas Polres Ngawi AKP I Made Parwita terjun langsung ke sejumlah ruas jalan di wilayah kerjanya untuk membagikan helm Anak Peduli Keselamatan (Apik) dan cokelat peduli keselamatan (Colok), Kamis (21/1/2016) pagi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP I Made Parwita, menyampaikan Satlantas Polres Ngawi membagi-bagikan helm dan cokelat secara gratis kepada anak-anak untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, khususnya di Kabupaten Ngawi. Bukan hanya orang dewasa, menurut dia, keselamatan lalu-lintas juga menjadi kebutuhan anak-anak.

“Semoga inovasi ini dapat memotivasi para orang tua untuk memerhatikan keselamatan anaknya dengan memberikan helm saat berkendara. Mari bersama-sama kita mewujudkan tujuan dari inovasi [program] Apik ini,” ujar I Made Parwita seperti dikutip Madiunpos.com dari halaman akun Facebook Satlantas Polres Ngawi, Jumat (22/1/2016).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya