SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pizza Hut.(JIBI/Solopos/Dok).

Kuliner Madiun digemparkan dengan perbincangan yang membahas menu makanan pizza.

Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Bulan Savirah mengunggah cerita di grup Facebook Madiun Kuliner, Jumat (16/10/2015) pukul 18.31 WIB, terkait pengalaman memakan beragam menu di Pizza Hut Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). Dia mengaku kedatangannya ke Pizza Hut Kota Madiun dalam rangka ingin melakukan uji coba terhadap sejumlah menu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sore2 ke Pizza Hut Madiun sama Tituk Nurati n bu beb Chalifa Hanifah Shavira. Kami mau uji kelihaian lidah kami… (jeng jeng…) Dan ternyata… Pizza Hut di Madiun sama aja kok rasanya sama kota-kota lainnya… Xixixixi ga ada sejarahnya ada Pizza Hut KW [kualitas tiruan] kayak yang digembor2kan kemarin… Hahaha,” tulis akun Facebook Bulan Savira.

Berdasarkan pantauan Madiunpos.com, Rabu  (21/10/2015), unggahan Bulan Savira tersebut mendapat respons luar biasa dari member lain grup Facebook Madiun Kuliner. Unggahan mengenai kegiatan uji coba menu pizza di Pizza Hut yang dilakukan Bulan Savira bersama teman-temannya itu telah disukai 27 akun Facebook dan mendapat 251 komentar.

Banjir komentar setalah pengelola grup Facebook Madiun Kuliner menuliskan akun Facebook Monica GAkchrnndhiriee Lagiee di kolom komentar. “Monica GAkchrnndhiriee Lagiee <- ini yang bilang [pizza] KW kwkwkw,” tulis pengelola grup Facebook Madiun Kuliner.

Setelah muncul tiga tanggapan dari pemilik akun Facebook Reezky Annisa Subagyo, Nurul S N, dan Reny Dee Kusumadewi, Monica GAkchrnndhiriee Lagie muncul memberikan penjelasan di kolom komentar. “Lha yang bawa-bawa nama Pizza Hut siapa kemarin??? Klo setahuku Pizza Hut emang enak. Jadi mohon yang membawa nama Pizza Hut harap minta maaf karena saya tidak mencemarkan nama baik siapa pun. Saya berkata Pizza di Madiun bebeda pa KW, tidak seperti aslinya,” jelas Monica.

Namun, pernyataan Monica tersebut terbantahkan dengan unggahan gambar hasil screenshot dari Bulan Savira, yakni menampilkan komentar-komentar Monica yang mempertanyakan Pizza Hut Madiun apa seenak aslinya seperti di Bali? Pantauan Madiunpos.com di unggahan gambar screenshot Bulan Savira tersebut, Monica menyebut pizza yang dipasarkan di Madiun adalah KW jadi tidak seenak aslinya. Dia mengklaim dirinya merupakan penggemar makanan, apalagi pizza.

Pantauan Madiunpos.com, tanggapan di kolom komentar semakin banyak karena adanya perdebaran antara Monica dan Bulan Savira. Monica merasa tidak membawa serta Pizza Hut dalam setiap komentarnya. Namun, gaya bahasa yang digunakan Monica cenderung tidak disukai Bulan Savira dan beberapa pengguna akun Facebook lainnya. “Bktine ndi? Mirah oplosan. Xg gae gger ki yo kwe2. Jelas ng statusky takon. Di mana beli pizza yg enak. Apa u gk bisa baca. Mungkin u harus pergi ke dokter untuk periksa mata. Mumpung belum terlambat,” komentar Monica menanggapi bukti yang sisuguhkan Bulan Savira.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya